Sambangi Peternak Kambing, Ini Pesan Pak Babinkamtibmas Panggungharjo

Selasa, 23 Januari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat yang dapat memberikan manfaat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat diwilayah yang menjadi binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi hari ini bersilaturahmi dengan salah satu warga dusun Kweni, Panggungharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul yang memiliki ternak kambing jenis etawa, Jumat (12/01/2024), siang.

Pada kesempatan silaturahmi ini Bripka Mulyadi menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas diantaranya untuk selalu menjaga kebersihan kandang dan mengolah limbah kotoran secara bijaksana agar tidak menimbulkan bau, sehingga dapat menggangu warga di sekeliling kandang.

Di akhir kegiatan sambang Bhabinkamtibmas sampaikan pesan pesan Kamtibmas bisa menghubungi layanan Call Center 110 apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian

Sementara itu Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si. menuturkan kegiatan  sambang warga merupakan salah satu upaya Polri menjalin kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat serta memastikan situasi aman di wilayah Kalurahan yang menjadi binaannya (Humas Polsek Sewon).
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger