Warga Cirebon Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan KH Ali Maksum

Rabu, 24 Januari 20240 komentar

 

Personel gabungan piket fungsi bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul yang membawahi Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi, mendatangi TKP, orang meninggal dunia di jalan KH. Ali Maksum, Krapyak Kulon Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa (16/01/2023) malam.

“Kami mendapat informasi dari salah satu warga melalui telepon, yang menginformasikan telah ditemukan seorang laki laki meninggal dunia di jalan KH ali Maksum, selanjutnya saya menghubungi Polsek Sewon,“ jelas Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi.

Sementara itu Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri widayanto, S.H.,M.Si. di ruang kerjanya menyampaikan kurang lebih pukul 18.40 wib saudara Anwar (49) dan Tri Harjo (49) warga Krapyak Panggungharjo, Sewon, Bantul, melihat korban di depan pondok Al Munawir Krapyak tepatnya jalan KH Ali Maksum dalam keadaan tengkurap, melihat itu keduanya menghampiri korban berhubung tidak berani kemudian menghubungi PMI Bantul, setelah dilaksanakan pemeriksaan oleh tim PMI Kabupaten Bantul korban sudah meninggal dunia.

Lanjut Kapolsek, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi , dan keluarga korban bahwa korban  bernama Eko Haryanto, kelahiran Cirebon, 08 Mei 1987, beragama Islam, dan pekerjaan  kesehariannya Pedagang, dengan alamat yang tertera di KTP korban dusun Buyut Rt 01 / 05, Gumulung Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, dan untuk tempat tinggal di Pugeran. Yogyakarta, sedangkan menurut keterangan salah satu keluarga Korban memiliki mempunyai riwayat penyakit  jantung dan sudah dipasang ring.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Panembahan Senopati (RSPS) Kabupaten Bantul, sedangkan hasil pemeriksaan dokter di RSPS, tidak ditemukan adanya tanda - tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga menerima atas meninggalnya korban yang dituangkan dalam surat pernyataan selanjutya Jenazah kami serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan. ( Humas Polsek Sewon )
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger