Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo, Sambangi Juru Parkir Stadion Sultan Agung

Selasa, 27 Februari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko S.H., pagi ini melaksanakan sambang kepada juru parkir di Stadion Sultan Agung Bantul serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (10/02/2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara Polri dan juru parkir serta warga masyarakat di wilayah yang menjadi binaanya.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.M.Si., mengatakan, bahwa kegiatan sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Kalurahan binaannya.

”Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah binaannya.” ujarnya

Lanjut Kapolsek sambang ini guna menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga, pemerintah desa maupun warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi yang ada di wilayah binaanya dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger