Kapolsek Imogiri diwakili Kanit Intelkam Hadiri Rapat koordinasi Penyelenggaraan Pemilu 2024

Jumat, 23 Februari 20240 komentar

 

Kapolsek Imogiri Kompol Suharno. MKom. CEH. CHFI yang diwakili Kanit Intelkam Iptu Aris Bahtiar menghadiri Rapat koordinasi Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Aula Kapanewon, Senin(5/2/2024) siang.

Rapat koordinasi tersebut di selenggarakan oleh Kapanewon Imogiri yang bekerjasama dengan PPK dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilu tanggal 14:Februari 2024.

Hadir dalam rapat Panewu Imogiri Slamet Santoso, SIP.. Danramil Imogiri diwakili Pelda Tri, Panitia Pemilihan Kapanewon Imogiri Bapak Fauzan, Ketua Panwascam Kapanewon Imogiri Bapak Lilik. Lurah dan Jogoboyo se Kapanewon Imogiri. Anggota dan staf PPK dan Panwascam Kapanewon Imogiri tiga dan tomas.

Dalam sambutannya panewu Imogiri mengucapkan . Selamat datang dan diucapkan banyak terima kasih kepada  tamu undangan yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami

Dalam  tahapan pemilu sampai saat ini sudah hampir mendekati hari H / coblosan, dan banyak agenda yang akan kita laksanakan.

Untuk informasi kotak suara akan di kirim ke PPK dan sampai saat ini belum ada instruksi tentang penugasan linmas yang akan menjaga kotak suara tersebut,  mohon para lurah dan jogoboyo untuk koordinasi dengan Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon  Imogiri tentang linmas untuk besuk ditugaskan ke Kapanewon Imogiri,

Selanjutnya besuk pas malam coblosan, kita agendakan bersama Forkompimkap plus PPK dan PPS,  kita bersama sama melakukan pemantauan ke PPS dan beberapa TPS yang kita anggap rawan.

Begitu juga saat pencoblosan  bersama Forkompimkap dan PPK serta Panwascam kita melakukan pantauan ke  TPS yang kita anggap rawan.

Dalam kesempatan itu Iptu Aris Bahtiar juga memberikan sambutan  bahwa Polri bekerjasama dengan TNI dan Instansi terkait, selalu siap mengawal dan mengamankan jalannya setiap tahapan Pemilu, sampai dengan tahap terakhir,  agar berjalan dengan aman dan lancar.

Polsek juga  meminta masukan sekecil apapun tentang Kamtibmas, baik kamtibmas secara umum maupun Kamtibmas terkait pemilu melalui whasApp polsek maupun lewat Bhabinkamtibmas  dengan harapan situasi selalu aman kondusif, atas peran serta semua anggota masyarakat.

Untuk polsek Imogiri dalam melaksanakan pengamanan di TPS nanti dengan pola pengamanan setiap 2 anggota Polri, bertugas di 5 atau 6 TPS. Sehinga dalam tugasnya petugas Polri akan mobiling. (Humas Polsek Imogiri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger