Kapolsek Piyungan Hadiri Apel Siaga dan Pembinaan Satuan Perlindungan Masyarakat

Kamis, 29 Februari 20240 komentar

 

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom menghadiri Apel Siaga dan Pembinaan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Sitimulyo di Kantor Kalurahan Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Minggu (11/2/2024) siang.

Apel Siaga dan Pembinaan kepada Satlinmas Sitimulyo tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan Linmas serta memberikan pembekalan kepada Linmas terkait tugas dan tanggung jawab mereka dalam pengamanan Pemilu 2024.

Hadir dalam giat tersebut Kasat Pol PP Kabupaten Bantul R. Bayu Jati Nugroho, Panewu Piyungan M. Barred S.Sos MM, Jawatan Keamanan Kapanewon Piyungan, Ketua PPK Piyungan, Lurah Sitimulyo, Carik Sitimulyo, Babhinkamtimas Sitimulyo, Babinsa Sitimulyo dan Anggota Linmas Kalurahan Sitimulyo.

Dalam kegiatan tersebut di awali Apel Pasukan yang di laksanakan di halaman Kalurahan Sitimulyo dengan Pengambil Apel Carik Kalurahan Safa Amrudin dan Komandan Apel Serma Suparman, selanjutnya Anggota Linmas mendapatkan pembinaan dari Kasat Pol PP Bantul, Panewu Piyungan dan Kapolsek Piyungan yang dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Sitimulyo.

Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam persiapan pengamanan Pemilu 2024 di Kalurahan Sitimulyo. Dengan kesiapsiagaan dan sinergi yang baik dari seluruh pihak, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger