Personel Polsek Piyungan Datangi TKP Ditemukannya Tas Hitam Mencurigakan

Sabtu, 24 Februari 20240 komentar

 

Personel Polsek Piyungan mendatangi TKP ditemukannya tas hitam yang mencurigakan di sebelah barat Masjid Al Ikhsan jalan Piyungan - Prambanan Dusun Sandeyan, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Selasa (6/2/2024) siang.

Peristiwa penemuan tas tersebut dilaporkan oleh Marjono (49) satpam SDN Piyungan yang melihat tas tergeletak lama tidak ada pemiliknya dan curiga ada kabel yang menyembul dari dalam tas, kejadian ini lalu dilaporkan kepada petugas Polsek Piyungan.

Setelah menerima laporan tersebut, personel Polsek Piyungan dipimpin Panit Intelkam Ipda Sutrisno, SH  langsung mendatangi TKP Tempat Kejadian Perkara) dan dilakukan pengecekan.

Ipda Sutrisno menerangkan, setelah dilakukan pemeriksaan secara teliti ternyata isi di dalam tas tersebut berisi pernak-pernik asesoris mainan anak-anak.

"Setelah kita cek ternyata isi dalam tas terdapat pernak pernik asesoris mainan anak-anak seperti bando rambut yang dipasang lampu kerlap-kerlip", ujar Ipda Sutrisno.

"Tas temuan tersebut kita amankan di Mapolsek Piyungan, nanti bila ada orang yang merasa kehilangan bisa mencari di Polsek Piyungan," tambahnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger