Polres Bantul Gelar Doa Bersama Pemilu 2024 Aman dan Damai

Sabtu, 24 Februari 20240 komentar

 

Polres Bantul menggelar doa bersama dalam rangka Pemilu 2024 aman dan damai, di Masjid Baitun Nikmah Polres Bantul, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM beserta PJU, anggota Polres Bantul, Ustadz H. Jiriban SH, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat sekitar.

Wakapolres Bantul dalam sambutannya mengatakan, kegiatan doa bersama ini agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berlangsung dengan tertib, aman dan damai.

“Kami juga mohon doa dari bapak-bapak hadirin sekalian agar seluruh personel Polres Bantul yang akan melaksanakan tugas pengamanan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran,” tutur Wakapolres.

Menurutnya doa bersama tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Bantul.

“Kami meminta dukungan kepada masyarakat untuk bersinergi menyukseskan agenda Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Bantul berlangsung aman dan damai,” ujarnya.

Sementara itu dalam rangkaian kegiatan tersebut Ustadz H. Jiriban SH memberikan kata-kata sambutan dan tausiah, serta pembacaan doa. (Humas Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger