Polsek Imogiri Amankan Pengajian KH Anwar Zahid di Wukirsari

Senin, 26 Februari 20240 komentar

 

Polsek Imogiri -  Rabu tanggal 07 Februari 2024 pukul 19.30 WIB  bertempat di Rumah H. Tukijan, di Dusun Karangtalun, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul telah dilaksanakan Pengajian Akbar dengan pembicara KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro, Jawa Timur.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pengetan 1.000 hari Alm H. Ahmad Karman, Alm H. Tuharyanto, Alm H. Mugiyono serta memperingati Isro Mi'roj Nabi Muhammad SAW.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Imogiri Kompol Suharno. MKom. CEH. CHFI, menerjunkan personelnya untuk mengamankan pengajian yang ditempatkan di simpang simpang maupun tempat dilaksanakan pengajuan.

Turut hadir dalam pengajian akbar Panewu Imogiri Slamet Santosa. SIP, Pimpinan Hadroh Sabilul Huda Yogyakarta Gus Wahid Syarifudin Ahmad, Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro, SE, Dukuh Dusun Karangtalun Dewi Ismawati,Amd Kep serts Jamaah pengajian lk 2500 orang.

Pengajian akbar di awali Pembukaan. Pembacaan Ayat Suci Alquran.Sambutan ketua panitia H. Tukijan.Tahlil dan doa dipimpin oleh Tokoh agama KH. Asmuni. dilanjutkan Pembacaan Sholawat oleh Hadroh Sabilul Huda Yogyakarta oleh Gus Wahid Syarifudin Ahmad, Sambutan Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro. SE dan acara inti pengajian / Tausiah oleh KH Anwar Zahid dari Bojonegoro, Jawa Timur

Kegiatan selesai pukul 22.30 WIB mendapat pengamanan dari anggota Polsek Imogiri, Banser dan garda pucung berjalan aman. (Humas Polsek Imogiri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger