Polsek Sewon Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Aman dan Damai

Senin, 26 Februari 20240 komentar

 

Polsek Sewon mengadakan kegiatan doa bersama yang berlangsung di Mushola Al Aamiin Polsek Sewon, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SH M.Si beserta anggota, Panewu Sewon Hartni SIP MM, Wadanramil 04/Sewon Kapten Infanteri Sugiharto, Kepala Puskesmas Sewon 1 dan 2, Kepala KUA Sewon, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Doa bersama ini digelar dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, agar berjalan aman dan damai serta kondusif.

“Kita adakan kegiatan doa bersama sebagai bentuk pengharapan kepada Allah SWT agar Pemilu Tahun 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai dan kondusif,” kata Kapolsek Sewon.

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu berlangsung serta menggunakan hak pilihnya.

Senada dengan yang disampaikan Kapolsek, Wadanramil 04/Sewon Kapten Infanteri Sugiharto menyebut, doa bersama ini dipandang sebagai langkah positif dalam menyongsong Pemilu Tahun 2024. Dengan ikhtiar dan doa, diharapkan Pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas untuk bangsa dan negara Indonesia.

“Semoga Pemilu 2024 menjadi momentum yang bermakna dan membawa kedamaian serta keberkahan bagi bangsa Indonesia,” tandasnya. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger