Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Sambangi Angkringan

Selasa, 27 Februari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto hari ini menyambangi angkringan di Jl.Bantul Km 07, Diro, Pendowoharjo Sewon Bantul, Jumat (09/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo menyampaikan himbauan agar ikut peduli menjaga situasi kamtibmas yang kondusif semisal pembeli datang dengan memarkir kendaraan terlebih dahulu agar benar - benar terpantau dalam keadaan aman dan terkunci stang.

Disampaikan juga kepada pedagang dan pembeli, hendaknya jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang belum diketahui kebenarannya, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan warga terutama mendekati masa pencoblosan pemilu 2024.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.M.Si. dalam keterangannya mengatakan, "Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan sambang kepada warga binaan agar selalu menjalin komunikasi dan juga berperan dalam membimbing dan menyuluh di bidang hukum, guna pemeliharaan keamanan dan Ketertiban masyarakat di wilayah binaannya,” ujar Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger