Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Sewon Pimpin Patroli Rumah Kos Dan Obyek Vital

Rabu, 20 Maret 20240 komentar

 

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Sewon Polres Bantul Iptu Harjana memimpin langsung personil samapta melaksanakan patroli kewilayahan. Rabu (06/03/2024) siang.

Adapun sasaran dari patroli rutin ini di fokuskan di rumah dan tempat kos, perbankkan, sekolah sekolah, pertokoan maupun pemukiman penduduk dan perumahan yang berada di wilayah hukum Polsek Sewon.

Dalam kegiatannya ini Kanit Samapta berkenan memberikan himbauan kepada beberapa pengelola, penyewa tempat kost, untuk peduli dengan kondisi keamanan di lingkungannya, jangan sampai digunakan kegiatan yang melanggar hukum dan mengganggu situasi ketenangan masyarakat sekitar.

“Kami himbau untuk para penyewa tempat kos, untuk tetap berinteraksi dengan tetangga maupun warga masyarakat, dengan interaksi ini secara tidak langsung akan terjalin silaturahmi dan saling menghormati, dengan demikian diharapkan akan tercipta situasi di lingkungan tempat tinggal aman dan kondusif” tegas Iptu Harjana.

Kepada pemilik usaha juga dihimbau untuk melakukan pendataan identitas penghuni tempat kost dengan benar dan segera melaporkan ke Polsek Sewon apabila terjadi permasalahan Kamtibmas untuk dapat diantisipasi sedini mungkin imbuh Kanit Samapta. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger