Bersama Pamong Kalurahan Panggungharjo, Bhabinkamtibmas Mengikuti Safari Tarawih Keliling

Rabu, 27 Maret 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi, turut hadir dalam kegiatan Tarawih Keliling yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kalurahan Panggungharjo. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat dan instansi terkait. Kamis (21/03/2024), malam.

Tarawih keliling kali ini berlangsung di i masjid An- Najwa yang berlokasi di Jl. Bantul, Dusun Kweni, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.  Hadir dalam kegiatan ini Lurah Panggungharjo, Takmir Masjid dan jama,ah, Bhabinkamtibmas Panggungharjo, Babinsa Koramil 04/Sewon,Ketua Badan Musyawarah Kalurahan (Bamuskal), Staf dan Pamong Kalurahan Panggungharjo.

Setelah pelaksanaan Shalat Tarawih berjamaah, dilanjutkan dengan kegiatan Safari Ramadhan yang melibatkan penyampaian informasi-informasi dari Pemerintahan Kalurahan Panggungharjo. Pada kesempatan tersebut, Pada kesempatan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait dengan upaya menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di masyarakat, " ungkap Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri widayanto,S.H.,M.Si. saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan selama bulan Ramadhan pangkasnya. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger