Bhabinkamtibmas Timbulharjo Turut Apel Bersama Pamong Kalurahan

Rabu, 20 Maret 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko S.H., pagi ini mengikuti apel pagi bersama pamong Kalurahan Timbulharjo.

Apel bersama ini dilaksanakan di lapangan depan balai Kalurahan Timbulharjo yang berlokasi di jl, Margorejo, dusun Cangkring malang, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin, (04/03/2024) pagi.

Kegiatan apel pagi ini dipimpin langsung oleh Lurah Timbulharjo Anif Arkham Haibar, S.Pd dan diikuti oleh Bhabinkamtibmas Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko S.H., Pamong, staf dan karyawan kalurahan.

Usai melaksanakan kegiatan  apel ini Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo menyampaikan apel bersama dengan pamong dan seluruh perangkat kalurahan, merupakan salah satu wujud dari kebersamaan dan sinergitas antar instansi pemerintah di kapanewon Sewon, dalam hal ini Polsek Sewon dan pemerintah kalurahan Timbulharjo.

“Dengan apel bersama ini secara langsung dapat mengetahui informasi kegiatan yang sedang dan akan berlangsung yang ada di kalurahan Timbulharjo maupun kegiatan masyarakat, dengan demikian diharapkan dengan informasi yang diperoleh Bhabinkamtibmas dapat menyertainya,” jelas Aipda Yoyok. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger