Kapolres Bantul Berikan Apresiasi ke Forum Pewarta Bantul

Selasa, 26 Maret 20240 komentar

 

Kapolres Bantul, AKBP Michael R Risakotta, memberikan apresiasi kepada wartawan yang sudah menjadi mitra Polres Bantul dalam menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Bantul tetap kondusif.

Apresiasi berupa pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Michael kepada perwakilan Forum Pewarta Bantul (FPB), Judiman, saat upacara bendera bulanan Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Bantul, Senin (18/3/2024).

“Terima kasih kami kepada Forum Pewarta Bantul, yang berjasa membantu tugas Polri, dalam hal pemberitaan di media tentang kegiatan yang dilaksanakan Polres Bantul,” ucap Michael.

Dengan pemberitaan tugas Polri, kata Michael, masyarakat luas dapat mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilakukan kepolisian.

“Apresiasi yang tinggi dari saya selaku Kapolres Bantul atas kerja sama yang baik antara Humas Polres Bantul dengan wartawan, khususnya Forum Pewarta Bantul yang sudah berjalan selama ini,” imbuh Michael.

Untuk itu, lanjut Michael, hubungan baik yang sudah terjalin ini, dapat tetap di pertahankan dan di tingkatkan.

“Karena dengan adanya pemberitaan kegiatan yang dilaksanakan Polres Bantul, hal ini tentunya akan berdampak positif terhadap kepercayaan masyarakat kepada Polri,” ujar dia.

Selain memberikan penghargaan kepada wartawan, Michael juga memberikan penghargaan kepada personel berprestasi yaitu, Aiptu Gangsal Wirajati.

Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Terong Polsek Dlingo ini, telah berperan aktif membantu mengungkap kasus penyekapan yang dialami oleh seorang wanita.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya.

“Serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya,” tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger