Kapolsek Piyungan ikuti Safari Tarawih Pemerintah Kabupaten Bantul di Masjid Baitulmutaqin Dusun Petir

Selasa, 26 Maret 20240 komentar

 

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom mengikuti Safari Tarawih yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul di Masjid Baitulmutaqin Dusun Petir, Srimartani, Piyungan, Bantul, Senin (18/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Bantul Joko Budi Purnomo beserta jajarannya, Anggota DPRD Bantul Nur Yuni Astuti S.Sos SH, Kasdim 0729/ Bantul, Forkopomkap Piyungan, Toga dan Tomas Kalurahan Srimartani dan Jamaah Masjid Baitulmutaqin.

Rangkaian Safari Tarawih diawali dengan salat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah dan dilanjutkan sambutan Takmir Masjid Baitulmutaqin yang di wakilkan Lurah Srimartani H. Mulayana.

"Atas nama Takmir dan Pemerintah Kalurahan Srimartani mohon maaf bila dalam kami menyambut banyak kekurangan, kami sangat bahagia dan terhormat akan kegiatan Tarawih yang dilaksanakan di Masjid kami ini," ucap Lurah Srimartani Mulyana.

Sementara itu, Dalam sambutannya Wakil Bupati Bantul menyampaikan bahwa Safari Tarawih yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai salah satu media untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Pemkab Bantul dengan masyarakatnya.

Lebih lanjut Joko Purnomo mengajak kepada jamaah yang hadir untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bantul khususnya di wilayahnya masing-masing.

Sebagai pengakhir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bantul menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bantul, Baznas dan Bank BPD Bantul memberikan bantuan dana dan infaq yang diserahkan kepada Takmir Masjid Baitulmutaqin. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger