Patroli Polsek Kasihan Sambang Bank BRI, Berikan Edukasi Kamtibmas

Selasa, 19 Maret 20240 komentar

 

Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah, anggota Unit Patroli Polsek Kasihan dipimpin Kanit sampta Iptu M Riyadi adakan giat sambang Bank BRI Ngestiharjo Kasihan Bantul, Kamis (29/02/2024) siang.

Petugas patroli melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BRI dan adakan dialogis dengan security bank dan nasabah yang sedang bertransaksi via ATM serta memberikan imbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Kasihan agar secepatnya bisa di antisipasi.

Kapolsek Kasihan Kompol Nandang Rochman SH MH menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kasihan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger