Pengawalan Pengamanan Logistik Pemilu ke Wilayah Imigiri

Sabtu, 02 Maret 20240 komentar

 

Polsek Imogiri Polres Bantul melaksanakan pengawalan dan pengamanan logistik surat suara pemilu 2024  dari gudang KPU Bantul menuju Wilayah Kapanewon Imogiri Senin (12/2/2024) siang.

Pelaksanaan pengawalan dan pengamanan dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Imogiri AKP Sulis Sukliyanto dan anggota, Ketua PPK Kapanewon imogiri beserta Anggota, Ketua Panwascam Imogiri beserta anggota, Ketua PPS Se Kap Imogiri beserta Anggota.

Dalam pelaksanaannya pengamanan dan pengawalan persinel Polsek Imogiri menunggu  Gudang KPU Bantul bersama personel polres Bantul dengan menggunakan 8 delapan truk menuju wilayah Kapanewon Imogiri.

Setelah sampai di Taman kuliner Imogiri rombongan yang membawa kotak suara pemilu di atar Bhabinkamtibnas dan babinsa untuk di antar menuju PPS Kalurahan di wilayah Kapanewon yakni Kalurahan Selopamioro Aiptu Mardikun, kalurahan Sriharj Bripka Wahyono, Kalurahan kebonagung Aiptu Arri Sulustyo, Kalurahan Karangtengah Aiptu Wisnu Susanto, Kalurahan Karangtalun Brigadir Angga Aditya pratama, Kalurahan Girirejo Aiptu Mardikun, Aiptu Norwan Ikhvantoro Kalurahan Imogiri dan Kalurahan Wukirsari Aipda Wahyu Apri Winarto.

Pelaksanaan Pendistribusian dan Penyerahan Logistik Pemilu Tahun 2024 diwilayah Kapanewon Imogiri dari KPU Kabupaten  Bantul kepada masing-masing PPK dan KPPS Kapanewon  Imogiri selesai berjalan lancar. (Humas Polsek Imogiri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger