Personel Polsek Banguntapan Amankan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Sabtu, 02 Maret 20240 komentar

 

Personel Polsek Banguntapan melaksanakan pengamanan distribusi logistik Pemilu 2024 di wilayah Kapanewon Banguntapan, Minggu (11/2/2024).

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Banguntapan AKP Chandra Satria Adi Pradana SIK.

Untuk wilayah Kapanewon Banguntapan yang terdiri 8 kalurahan, semua logistik audah sampai pada tiap kalurahan dan lengkap. Namun ada 2 kotak suara yang rusak 1 di Kelurahan Jambidan dan 1 Di Kelurahan Potorono.

Namun ada satu kotak suara TPS 08 Kelurahan Jambidan yang rusak kotaknya, dan pada hari ini Senin tanggal 12 Februari 2024 Pukul 11.00 WIB, kotak suara dilaksanakan penggantian oleh anggota KPU Bantul Bapak Imran komisioner KPU Bantul yang diterima PPK Kapanewon Banguntapan Bapak Nurdin disaksikan anggota PPS Kelurahan Jambidan Ibu Erlissa.

Selanjutnya ke PPS Kelurahan Potoroo mengganti kotak suara TPS 38 Kelurahan Potorono yang rusak kotaknya, dan pada hari ini Senin tanggal 12 Februari 2024 Pukul 11.43 WIB, kotak suara dilaksanakan penggantian oleh anggota KPU Bantul Bapak Imran komisioner KPU Bantul yang diterima PPK Kapanewon Banguntapan Bapak Nurdin disaksikan Ketua PPS Kelurahan Potorono bapak Hanan.

Penggantian kotak suara TPS tersebut diatas disaksikan ketua panwascam Banguntapan Ima Nur Fitriana SE, dan kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan anggota Polsek Banguntapan yang bertugas menjaga logistik pemilu 2024 PPS kalurahan tersebut diatas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger