Truk Bermuatan Tanah Urug Terguling di Tikungan Bokong Semar

Selasa, 26 Maret 20240 komentar

 

Unit Lalulintas Polsek Piyungan mendatangi lokasi terjadinya kecelakaan tunggal di Jalan Jogja – Wonosari atau tepatnya di Tikungan Bokong Semar, Srimartani, Piyungan, Bantul, Senin (18/3/2024) pagi.

Kendaraan yang mengalami laka tunggal yaitu truk dengan nopol AB 8772 BK yang dikemudikan oleh Nuryanto (47), warga Padukuhan Sindet, Trimulyo, Jetis, Bantul. truk tersebut melaju dari arah Wonosari menuju ke Yogyakarta dengan muatan tanah urug.

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom menjelaskan, kecelakaan berawal saat truk tersebut melaju dari arah Wonosari dan sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul kendaraan yang tidak diketahui identitasnya

"Pada saat di lokasi kejadian dengan kondisi jalan yang menikung dan menurun, truk tersebut berpapasan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya, sehingga sopir kehilangan kendali dan terguling ke kiri," jelas Kapolsek Piyungan.

“Dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun menimbulkan kerugian materi, truk mengalami penyok pada kabin atas sebelah kiri,” imbuhnya.

Sementara itu untuk mengurai kemacetan, petugas Polsek Piyungan melakukan pengaturan lalu lintas dan setelah truk berhasil dievakuasi, arus lalu lintas kembali normal. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger