Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Akhir Pekan, Polsek Sewon Gelar Patroli

Rabu, 17 Juli 20240 komentar

 

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SH M.Si memimpin patroli di wilayah hukumnya, Sabtu (13/7/2024) malam.

Kapolsek Sewon mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas pada akhir pekan.

Kegiatan patroli dimulai pada pukul 22.00 WIB hingga pagi menjelang subuh dengan melibatkan personel dari setiap Unit. Dalam kegiatan ini dibagi 3 unit dengan menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kapanewon Sewon, Bantul.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan, serta melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan.

"Kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman di masyarakat, terutama di malam Minggu yang biasanya ramai. Kami berharap dengan adanya patroli ini, gangguan kamtibmas dapat diminimalisir," ujar Kapolsek.

Melalui kegiatan patroli ini, imbuh Kapolsek, diharapkan dapat menjadi langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger