Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunjiwo Hadiri Monev Coklit Data Pemilih Kalurahan Bangunjiwo

Selasa, 16 Juli 20240 komentar

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunjiwo Bripka Siswantoro menghadiri kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) Monev Coklit Data Pemilih Kalurahan Bangunjiwo di Gedung Kalurahan Bangunjiwo Kasihan Bantul Senin 15 juli 2024.

Hadir dalam kegiatan Ketua PPK Kap Kasihan, Ketua Bamuskal Kal Bangunjiwo, Ketua PPS Kal Bangunjiwo, Pengawas PPS Kal Bangunjiwo, Dukuh dan Pamong Kal Bangunjiwo, Anggota PPS Kal Bangunjiwo, Babinsa Bangunjiwo dan Bhabinkamtibmas Bangunjiwo.

Menghadapi pemilukada serentak di Kab Bantul khususnya di wilayah Kal Bangunjiwo pemantau pelaksanaan Coklit yang telah dilaksanakan sejak tanggal 24 Juni 2024, serta menginventarisir kendala yang dihadapi oleh Pantarlih selama proses coklit dan penggunaan aplikasi e- Coklit.

Kegiatan ini guna melakukan pendampingan dan supervisi atas kerja-kerja pantarlih untuk memastikan pelaksanaan coklit kalurahan Bangunjiwo berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku, KPU Kab/Kota harus mengetahui kendala yang dihadapi oleh Pantarlih, memberikan solusi untuk upaya percepatan proses coklit dalam mengahasilkan kualitas Data Pemilih yang akurat, mutakhir, dan komprehensif.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger