Bhabinkamtibmas Kalurahan Poncosari Hadiri Kegiatan Rembug Stunting

Senin, 15 Juli 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Poncosari, Aipda Ali Murtopo, menghadiri kegiatan rembug stunting yang diselenggarakan di Balai Kalurahan Poncosari, Srandakan, Bantul, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah setempat untuk mengatasi masalah stunting di wilayah tersebut.

Dalam rembug stunting ini dari berbagai pihak berkumpul untuk berdiskusi dan mencari solusi atas permasalahan gizi buruk yang masih menjadi tantangan di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Ali Murtopo menyatakan dukungannya terhadap program pemerintah dan menegaskan komitmennya untuk turut serta dalam berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak.

"Kehadiran kami di sini adalah bentuk kepedulian dan dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi stunting. Kami siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari stunting," kata Aipda Ali Murtopo.

Acara rembug stunting ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk perwakilan dari Dinas Kesehatan, tokoh masyarakat dan Kader Posyandu.

Diskusi yang berlangsung mencakup berbagai topik, seperti pentingnya pemenuhan gizi seimbang, sanitasi yang baik, serta peran penting pendidikan dan kesadaran masyarakat dalam pencegahan stunting. (Humas Polsek Srandakan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger