Kanit binmas Polsek Kasihan Laksanakan Binluh di Pondok Pesantren Taruna Al-Qur'an

Selasa, 16 Juli 20240 komentar

 

Unit Binmas Polsek Bantul dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Basuki melaksanakan kegiatan penyuluhan Santri Pondok Pesantren Taruna Al-Qur'an di Dsn Kembaran RT 08 Tamantirto Kasuhan Bantul, Kamis (11/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Ponpes Taruna Al-Qur'an , Pengasuh Ponpes Taruna Al-Qur'an, Kanit Binmas, Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Tamantirto dan Santri Taruna Al-Qur'an.

Dihadapan para santri Iptu Basuki menyampaikan agar para siswa tidak melakukan aksi bullying dalam bentuk apapun, baik berupa ejekan apalagi dalam bentuk kekerasan fisik yang bisa berakibat fatal dan berujung pidana.

“Mari bersama-sama saling menjaga, saling mengingatkan dan memastikan tidak terjadi tindakan bullying maupun kekerasan di lingkungan sekolah,” pesan Iptu Basuki .

Dalam kesempatan itu juga di berikan tentang bahaya pemahaman tentang bahaya narkotika kepada siswa, usia remaja sangat rentan terpengaruh hal negatif yang muncul dari pergaulan. berawal dari ingin coba-coba dengan cuma cuma atau sekedar ikut-ikutan hingga pada akhirnya mengalami ketergantungan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger