Kanit Samapta Polsek Piyungan Hadiri Malam Puncak Pekan Perkenalan Santri 2024

Rabu, 17 Juli 20240 komentar

 

Mewakili Kapolsek Piyungan, Kanit Samapta Iptu Padi Munawar menghadiri acara malam puncak Pekan Perkenalan Santri 2024 di Pondok Pesantren Ibnul Qayyim Putra, Tegalyoso, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Sabtu (13/7/2024).

Hadir di antaranya Ustadz Roehan Usman sebagai pimpinan Pondok Pesantren Ibnul Qayyim Putra, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sitimulyo Bripka One Novutardi, serta Serda Rian dari Koramil Piyungan.

Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini berlangsung meriah dengan berbagai penampilan seni oleh para santri putra di pondok pesantren tersebut.

Dalam sambutannya, Ustadz Roehan Usman selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut. Ia juga menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya memperkenalkan santri baru dengan lingkungan pondok pesantren.

Selain itu, ia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut menjadi berkah, serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Sementara itu, selama kegiatan tersebut berlangsung hingga selesainya acara mendapatkan pengamanan dari Polsek Piyungan yang dipimpin oleh Aipda Dedi Sutanto. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger