Kapolsek Imogiri Tahlil Zdikir dan Saraseham di Pendopo Kapanewon

Senin, 15 Juli 20240 komentar

 

Kapolsek Imogiri Polres Bantul AKP W Elang Elang TB, SH  Tahlil Zdikir dan Saraseham di pendopo Kapanewon Rabu (10/7/2924) malam.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh panitia kirab budaya yang bekerja sama dengan pemerintah Kapanewon dalem rangka persiapan  ProsesinKirab Siwur.

Hadir dalam kegiatan Panewu Imogiri Slamet Santosa, SIP. Danramil Imogiri Kapten Czi Suyadi, Panewu Anom Kapanewon Imogiri Murniyati Wismandari, Kepala Puskesmas Imogiri 1 dr. Inung Suciyati, Kepala Puskesmas Imogiri 2 drg. Inung Soca Hayati, Para kepala jawatan Kapanewon Imogiri dan staf, Lurah se Kapanewon Imogiri, Koordinator PKH dan Forcib.

Dalam Sambutannya Panewu Imogiri mengucapkam selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara ini.

Kegiatan tahlil dan dzikir ini merupakan rangkaian dari kegiatan prosesi kirab siwur yang akan dilaksanakan besuk siang hari Kamis tanggal 11 Juli 2024.

Kegiatan tahlil dan zdikir ini bertujuan untuk mendoakan para leluhur yang telah mendahului kita semoga segala dosanya dapat diampuni dan amalnya dapat diterima oleh Alloh SWT.

Adapun Kegiatan prosesi kirab siwur di wilayah Imogiri dilaksanakan rutin tiap satu tahun sekali pada bulan jawa Suro dan mudah mudahan serangkaian kegiatan prosesi kirab siwur dapat berjalan dengan lancar dan aman. (Humas Polsek Imogiri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger