Kapolsek Kretek Pimpin Seleksi Paskibra Tingkat Kapanewon Kretek

Jumat, 19 Juli 20240 komentar

 

Kapolsek Kretek AKP Haryanto SH MAP memimpin kegiatan seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kapanewon Kretek yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kretek, Bantul pada Selasa (6/7/2024).

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini turut dihadiri oleh Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Kretek Parjono SE, anggota Polsek Kretek, anggota Koramil Kretek dan PPI Kapanewon Kretek.

Seleksi Paskibra tersebut guna memilih petugas upacara pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2024 yang akan digelar di Lapangan Kelurahan Parangtritis.

Selanjutnya para peserta yang terpilih akan menjalani serangkaian latihan intensif hingga menjelang hari pelaksanaan upacara.

Menurut Kapolsek Kretek bahwa seleksi ini sangat penting untuk memastikan bahwa upacara hari kemerdekaan berjalan dengan lancar dan khidmat.

"Kami ingin memastikan bahwa para peserta yang terpilih adalah yang terbaik dan mampu menjalankan tugas dengan baik pada upacara nanti," ujarnya.

Sementara itu, kegiatan seleksi ini juga mendapat perhatian dan dukungan penuh dari Forkopimkap Kretek. Diharapkan, melalui seleksi dan latihan yang intensif para anggota Paskibra dapat menunjukkan performa terbaik mereka dalam upacara yang sangat sakral tersebut. (Humas Polsek Kretek Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger