Keluarga Besar Polsek Piyungan Jenguk Aiptu Sukardi Yang Sedang Sakit

Rabu, 10 Juli 20240 komentar

 

Anggota Polsek Piyungan bersama pengurus Bhayangkari Ranting Piyungan menjenguk Aiptu Sukardi yang mengalami sakit akibat kecelakaan lalu lintas dan menjalani rawat jalan di kediamannya di Dusun Karanggayam, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Kamis (4/7/2024).

Aiptu Sukardi mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Karangploso, Sitimulyo, Piyungan, Bantul berberapa waktu yang lalu saat olahraga pagi.

Akibat kecelakaan tersebut ia mengalami patah tulang kaki sebelah kanan, serta luka lecet pada bagian tangan kiri dan kepala.

Pada kesempatan tersebut Kanit Samapta Iptu Padi Munawar yang memimpin rombongan memberikan motivasi serta mendoakan semoga Aiptu Sukardi segera diberikan kesembuhan.

"Saya bersama Keluarga Besar Polsek Piyungan mendoakan semoga Pak Kardi segera diberi kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tutur Iptu Munawar.

Sementara itu, Aiptu Sukardi yang masih terbaring di atas kasur mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Piyungan yang telah meluangkan waktu dan menyempatkan untuk menjenguk. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger