Pererat Silaturahmi, Personel Polsek Sewon, Turut Olahraga Lintas Sektoral

Jumat, 12 Juli 20240 komentar

 

Personel Polsek Sewon, hari ini Jumat (05/07/2024), pagi., mengikuti kegiatan olahraga bersama lintas sektoral kapanewon Sewon.

Adapun dalam pelaksanaannya personel Polsek dipimpin langsung oleh Wakapolsek Sewon AKP Sri Wigiyati, dan kegiatan ini berlangsung di halaman Kapanewon Sewon, Jalan Parangtritis, Glondong, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

Pelaksanaan olahraga bersama dilaksanakan setiap 1 bulan sekali setiap hari Jumat yang yang dilaksanakan secara bergilir, diikuti oleh jajaran Muspimkap Sewon, Instansi Pemerintahan maupun non Pemerintahan di wilayah Kapanewon Sewon.

Pelaksanaan senam bersama yang rutin dilaksanakan bertujuan untuk mengolahragakan badan agar tetap fit dan sehat melepas kejenuhan setelah 5 hari bekerja di kantor, selain itu untuk saling mengenal antar instansi dan mempererat tali silaturahmi sehingga memudahkan dalam berkoordinasi.

Setelah berolahraga bersama kemudian dilanjutkan ramah tamah bagi seluruh peserta yang hadir berupa makan minum ringan. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger