Polsek Bantul Santuni Anak Yatim Warga Kalurahan Palbapang

Senin, 08 Juli 20240 komentar

 

Polsek Bantul bersama Bhayangkari Ranting Bantul melaksanakan kegiatan santunan anak yatim yang digelar di Balai Kalurahan Palbapang ,Bantul, Bantul, Jumat (28/6/2024).

Acara santunan tersebut mengundang sebanyak 25 anak yatim, yakni dari warga Kalurahan Palbapang.

Carik Kalurahan Palbapang, Evi Arianta Wibawa S.T menyampaikan terima kasih kepada Polsek Bantul yang secara rutin mengadakan kegiatan santunan bagi anak yatim. Harapannya, melalui kegiatan santunan tersebut dapat bermanfaat dan membawa keberkahan bagi semuanya.

Sementara itu, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim, kegiatan ini juga dilakukan dengan doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan dalam bertugas anggota Polsek Bantul.

Kapolsek Bantul, Kompol Budi Riyanto S.Sos mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim mempunyai banyak manfaat untuk bersama. Menurutnya, memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim merupakan ibadah dan diharapkan membawa berkah bagi kita semua.

“Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, tentu kami juga minta didoakan agar selalu diberikan kemudahan dan kesehatan, serta keselamatan dalam bertugas,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Dengan kegiatan ini, imbuh Kapolsek, diharapkan bisa menambah kedekatan antara personel Polsek Bantul dan masyarakat. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger