Polsek Piyungan Amankan Kegiatan di Gereja Santo Yohanes Pembaptis Payak

Rabu, 03 Juli 20240 komentar

 

Anggota Polsek Piyungan melaksanakan pengamanan kegiatan Misa Syukur Pesta Nama Santo Yohanes Pembaptis sebagai Santo Pelindung Gereja Payak, di Gereja Santo Yohanes Pembaptis, Payak, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Senin (24/6/2024) malam.

Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat gereja. Selain itu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

Dalam pengamanan tersebut personel Polsek Piyungan juga melakukan pengaturan lalu lintas, serta membantu menyeberangkan para jemaat.

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom mengungkapkan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh personelnya sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

"Pengamanan ini untuk memastikan kegiatan misa berjalan aman dan lancar, serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Sementara itu, Misa Perayaan Pesta Nama Santo tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Paguyuban Kapel Wilayah Santo Yohanes  Pembaptis Payak, yang dihadiri oleh ratusan jemaat dari wilayah Piyungan dan sekitarnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger