Rembuk Stunting dan Pembagian PMT di Kalurahan Singosaren

Rabu, 17 Juli 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Singosaren Banguntapan Aiptu Sutopo mengikuti kegiatan rembuk stunting dan pembagian Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk ibu hamil dan balita di aula Kalurahan Singosaren. Jumat, 12 Juli 2024 pukul 08.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai perwakilan penting, antara lain dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Kepala Puskesmas Banguntapan 2 dr. Erni Rochmawati, Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Banguntapan, Lurah Singosaren H. Joko Prayitno, pendamping dari Kapanewon Banguntapan, serta pamong, dukuh, dan kader Posyandu Balita Kalurahan Singosaren. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Singosaren juga turut hadir untuk memantau jalannya kegiatan.

Dalam kegiatan ini, dilakukan rembuk stunting dan pembagian PMT sebagai langkah pencegahan stunting di wilayah Kalurahan Singosaren. Sebanyak 29 paket PMT dibagikan kepada balita dan 19 paket kepada ibu hamil. Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen bersama dalam meningkatkan kesehatan ibu dan anak di wilayah tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger