Respon cepat Polsek Banguntapan menindaklanjuti Laporan warga masyarakat

Rabu, 17 Juli 20240 komentar

 

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Banguntapan melaksanakan patroli menindaklanjuti laporan warga masyarakat adanya kerumunan warga di sekitar Jl. Janti Banguntapan Bantul. Sabtu 13 Juli 2024 pukul 01.37 WIB.

Kegiatan patroli dipimpin Pawas Iptu Winardi bersama puket fungsi dan Bhabinkamtibmas Banguntapan Aiptu Agung Aji Wijaya SH Mpar.

Patroli humanis pemberian himbauan kepada komunitas untuk memastikan tidak ada aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban umum. Petugas melakukan pengecekan identitas terhadap anggota komunitas untuk memastikan tidak ada yang terlibat dalam kegiatan ilegal atau berpotensi mengganggu keamanan.

Himbauan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolsek Banguntapan, AKP Chandra Satria Adi Pradana, SIK, menyampaikan bahwa patroli dan pengecekan identitas ini adalah bagian dari upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Banguntapan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar yang merasa lebih aman dengan kehadiran petugas kepolisian yang aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger