Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bantul Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Rabu, 03 Juli 20240 komentar

 

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK melaksanakan anjangsana ke purnawirawan Polri dan warakawuri, Selasa (25/6/2024).

Purnawirawan Polri yang dikunjungi yaitu AKBP (Purn) Purwanto di kediamannya, Dusun Kembangan, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul dan warakawuri Ny. Muhadi di Dusun Tanubayan Priyan, Trirenggo, Bantul.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM dan PJU Polres Bantul menyerahkan tali asih kepada AKBP (Purn) Purwanto dan Ny. Muhadi.

Kapolres Bantul mengatakan, kegiatan anjangsana ini untuk mempererat silahturahmi serta bentuk perhatian dan penghargaan kepada para purnawirawan dan warakawuri, atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri dan Bhayangkari, khususnya di Polres Bantul.

“Meskipun mereka sudah tidak aktif lagi di Kepolisian, namun tali silaturahmi tetap harus terjaga, karena para purnawirawan dan warakawuri ini masih bagian dari Polri,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya menyerahkan tali asih kepada warakawuri, yang mana Almarhum suaminya pernah berdinas di Polres Bantul hingga mengakhiri masa tugasnya, sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi yang telah dilakukan selama bertugas sebagai anggota Polri dan Bhayangkari.

“Walaupun sudah pensiun, hubungan silaturahmi harus tetap dijaga, apa yang kami berikan ini tidak banyak, tetapi ini adalah bentuk perhatian Polres Bantul terhadap para pensiunan anggota Polri,” tutup Kapolres.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger