Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bantul Gelar Turnamen Bola Voli dan Tenis Meja

Jumat, 05 Juli 20240 komentar

 

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Bantul menyelenggarakan turnamen Bola Voli dan Tenis Meja, Rabu (26/6/2024).

Adapun tempat pertandingan bola voli digelar di Lapangan Bola Voli DPRD Bantul. Sedangkan pertandingan tenis meja digelar di Aula Wira Pratama Polres Bantul.

Untuk peserta diikuti oleh personel dari Bagian, Satuan, Seksi Polres Bantul dan Polsek jajaran.

Kapolres Bantul, AKBP Michael R. Risakotta SH SIk saat membuka turnamen tersebut mengatakan, pertandingan bola voli dan tenis meja ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Selain dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara, menurutnya turnamen tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dan wujud kebersamaan seluruh anggota Polres Bantul.

"Melalui kegiatan ini dapat kita jadikan sebagai ajang silaturahmi, adu bakat dan bukti kebersamaan anggota Polres Bantul," ujar Kapolres.

Kegiatan ini, imbuh Kapolres, sekaligus untuk memotivasi dan melakukan gerakan hidup sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan bugar dan semangat, serta mewujudkan Polri yang presisi.

Turnamen ini dijadwalkan berlangsung hingga tanggal 28 Juni 2024.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen ini antara lain, Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM, PJU Polres Bantul dan Kapolsek, serta para peserta turnamen yang akan bertanding.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger