Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Samapta Polsek Sewon Sambang Perumahan

Rabu, 17 Juli 20241komentar

 

Jumat (12/07/2024), Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, unit Samapta Polsek Sewon siang ini melaksanakan kegiatan sambang ke perumahan yang ada di wilayah hukum Polsek Sewon. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Sewon, Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari program prioritas Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kami ingin memastikan warga merasa aman dan nyaman di lingkungan mereka. Melalui dialog dan sosialisasi, kami berharap dapat mendeteksi secara dini potensi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah dengan harapan permasalahan yang ada dapat tertanggulangi da terselesaikan sebelum menjadi masalah yang lebih besar," ungkapnya.

Dalam sambang tersebut, anggota Samapta juga memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan, seperti memasang sistem keamanan, membentuk poskamling, serta aktif melaporkan kegiatan mencurigakan kepada pihak berwajib.

Kegiatan patroli sambang akan terus dilanjutkan ke berbagai perumahan lainnya sebagai langkah preventif untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di Sewon.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

5 September 2024 pukul 02.54

Lembaga Kredit Pinjaman ANDA ADALAH PERUSAHAAN PINJAMAN TERBAIK
Saya Sofia Ortiz, saya tinggal di Negara/dunia di mana pinjaman sangat sulit didapat, terutama bagi kami yang bukan warga negara kelahiran suatu negara dan terutama imigran dan mereka yang memiliki skor kredit rendah, sampai saya bertemu dengan Lembaga Kredit Pinjaman. Ketika pertama kali melihat iklannya secara daring, saya pikir dia sama seperti yang lain yang ada di sini untuk mendoakan yang lemah seperti saya, tetapi ketika saya melihat kesaksian lain dari orang yang berbeda tentang Lembaga Kredit Pinjaman, saya memutuskan untuk mencoba keberuntungan saya dan secara mengejutkan apa yang dikatakan tentang Lembaga Kredit Pinjaman semuanya benar dan sekarang saya mendapatkan pinjaman yang saya butuhkan sebesar 250.000,00 dengan suku bunga rendah sebesar 2% dan sekarang saya sangat senang dan dapat bangkit kembali untuk memulihkan bisnis saya. Jadi, jika Anda menginginkan pinjaman, saya sarankan Anda mencobanya di Whatsapp: +393512114999. loancreditinstitutions00@gmail.com
loancreditinstitutions00@yahoo.com atau Whatsapp: +393509313766.

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger