Pelepasan Purna Tugas Wakapolsek Banguntapan AKP Sarim

Rabu, 07 Agustus 20240 komentar

 

Wakapolsek Banguntapan, AKP Sarim, telah resmi memasuki masa purna tugas TMT 01 Agustus 2024. Polsek Banguntapan memberikan penghormatan dan apresiasi kepada AKP Sarim atas segala dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas. Rabu 31 Juli 2024.

Selama masa tugasnya di Polsek Banguntapan kurang lebih 5 tahun , AKP Sarim dikenal sebagai sosok yang tegas, berintegritas, humoris dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan memberikan teladan yang baik pada anggota.

Kapolsek Banguntapan AKP Chandra Sattia Adi Pradana SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKP Sarim. "Selamat purna tugas, AKP Sarim. Semoga selalu sehat dan sukses dalam menjalani masa pensiun. Terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan. Semoga Pak Waka selalu sehat dan sukses di masa pensiunnya," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, AKP Sarim juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh rekan-rekan di Polsek Banguntapan. "Saya merasa sangat terhormat bisa bekerja bersama dan menjadi bagian dari Polsek Banguntapan. Semoga Polsek Banguntapan semakin maju dan tetap menjadi pelayan masyarakat yang terbaik," ungkapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger