Polsek Sewon Gelar Patroli Gabungan Piket Fungsi Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dinihari

Rabu, 07 Agustus 20240 komentar

 

Mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas pada dini hari, Polsek Sewon Polres Bantul melaksanakan patroli gabungan dengan melibatkan piket fungsi dari berbagai unit. Patroli ini dilaksanakan dengan intensitas tinggi guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sewon, Kamis (31/07/2024).

Kegiatan patroli gabungan ini melibatkan personil dari berbagai fungsi, seperti Samapta, Reskrim, Lantas, dan intelijen. Mereka melakukan pengawasan secara intensif di titik-titik strategis yang rawan terjadinya gangguan keamanan.

Selain itu, mereka juga melakukan pendekatan dialogis dengan warga untuk membangun kepercayaan dan mendapatkan informasi yang dapat mendukung upaya pencegahan kejahatan.

Kapolsek Sewon, Komisaris Polisi Hanung Tri Widayanto, S.H., Msi., menekankan pentingnya kegiatan patroli malam hari ini sebagai bagian dari strategi preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Ia juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan saling menjaga dan bekerja sama dengan kepolisian.

"Dengan dilaksanakannya patroli gabungan piket fungsi ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman serta ketentraman bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Sewon," pangkas Kapolsek (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger