Samapta Polsek Sewon Gelar Patroli Dialogis dengan Security Perumahan

Rabu, 07 Agustus 20240 komentar

 

Pada hari ini, Rabu (31/07/2024), Samapta Polsek Sewon kembali menggelar kegiatan patroli dialogis sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan di lingkungan perumahan. Kegiatan ini melibatkan anggota kepolisian yang dipimpin langsung oleh Aiptu Tohari selaku Panit 1 Samapta Polsek Sewon dan dalam kegiatan tersebut personel berinteraksi langsung dengan petugas keamanan perumahan.

Patroli dialogis ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan pihak security dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kapanewon Sewon.

Selama kegiatan, personil menyampaikan berbagai informasi terkait tata cara pengamanan yang efektif serta mengumpulkan masukan dari pihak security terkait tantangan dan kebutuhan keamanan di lapangan.

Kapolsek Sewon, Kompol Hanung Tri Widayanto S.H., M.Si, menyatakan pentingnya sinergi antara polisi dan security untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

"Kami terus berkomitmen untuk melakukan patroli secara rutin dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak security agar masyarakat merasa lebih terlindungi," ujar Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger