Unit Propam Polsek Banguntapan Gelar Gaktibplin Personel

Kamis, 08 Agustus 20240 komentar

 

Unit Propam Polsek Banguntapan melaksanakan kegiatan Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Disiplin) personel di halaman Mapolsek Banguntapan, Kamis (1/8/2024).

Kanit Propam Polsek Banguntapan, Ipda Sudaryanto mengatakan, kegiatan Gaktibplin bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, serta meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh personel.

“Dalam kegiatan Gaktibplin dilakukan pemeriksaan mulai dari sikap tampang, surat nyata diri, Gampol, atribut, kartu tanda anggota, serta kelengkapan SIM, STNK maupun KTP,” kata Ipda Sudaryanto.

Lebih lanjut, kegiatan ini bukan untuk mencari-cari kesalahan anggota, namun tujuan dari pemeriksaan ini untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri dalam hal ini personel Polsek Banguntapan.

Ia juga mengimbau, agar setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal di luar aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, hal-hal yang dapat merusak citra institusi dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” pesannya. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger