Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Laksanakan Pengamanan Merti Dusun Lemahdadi

Jumat, 20 September 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunjiwo Bripka Siswantoro melaksanakan pengamanan kegiatan Merti Dusun pada hari Minggu, 18 Agustus 2024.

Acara Merti Dusun ini dihadiri oleh Panewu Kapanewon Kasihan, Lurah Kalurahan Bangunjiwo, Anggota DPRD Kabupaten Bantul, perwakilan dari Dinas Kebudayaan Provinsi DIY, Dukuh Lemahdadi, Ketua Bamuskal, Ketua RT 01-07 Lemahdadi, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bangunjiwo.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunjiwo, Bripka Siswantoro, turut serta dalam kegiatan ini dengan melaksanakan pengamanan (PAM) guna memastikan acara berlangsung dengan aman dan tertib. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperingati hari kemerdekaan, tetapi juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkah yang telah diberikan.

Selama acara berlangsung, suasana tetap aman, tertib, dan penuh kebersamaan. Semua pihak yang hadir mengikuti rangkaian acara dengan semangat, menjadikan Merti Dusun di Lemahdadi sebagai salah satu bentuk pelestarian budaya dan pengingat pentingnya persatuan serta kebersamaan di tengah masyarakat.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan semangat gotong royong dan kecintaan terhadap budaya lokal semakin mengakar di masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi antarwarga di Dusun Lemahdadi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger