Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtonirmolo Laksanakan Mediasi Permasalahan Pemuda Antar Dusun

Minggu, 29 September 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtonirmolo Kepanewon Kasihan, Bripka Dwi Wahono melaksanakan Mediasi di dusun Niten RT 06 Tirtonirmolo Kasihan Bantul Jum'at, 23 Agustus 2024.

Mediasi kali ini guna menyelesaikan perselisihan yang terjadi antara pemuda Kasihan Bantul dan pemuda Sewon yang sering nongkrong di warung kopi di Tirtonirmolo Kasihan Bantul.

Hadir dalam kegiatan Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo , Ketua RT, keamanan RT, pemuda Kasihan, pemuda Sewon, pemilik warung kopi dan  Babinsa Tirtonirmolo.

Mediasi dilakukan menyusul adanya kesalahpahaman antara pemuda yang sering nongkrong hingga larut malam di warung kopi. Selain itu, warga sekitar juga mengeluhkan warung tersebut yang sering dijadikan tempat berkumpul oleh pemuda luar hingga malam hari, yang dinilai mengganggu ketenangan lingkungan.

Melalui mediasi yang berjalan dengan baik, permasalahan dapat diselesaikan dengan damai. Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo mengimbau kepada semua pihak agar mematuhi peraturan jam berkunjung yang telah disepakati bersama demi menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan. Dengan demikian, diharapkan kejadian serupa tidak terulang kembali.

Mediasi selesai dengan situasi yang kondusif dan semua pihak yang hadir sepakat untuk menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger