SOSIALISASI BULAN BHAKTI DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 66 DI RADIO GLOBAL FM BANGUNTAPAN BANTUL

Selasa, 05 Juni 20120 komentar


   Sosialisasi bulan Bhakti Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66 telah disosialisasikan oleh Bag Humas Polres Bantul melalui berbagai media elektronik dan cetak. Sosialisasi ini juga telah dilaksanakan di radio Global pada frekuensi 106.9 FM oleh Kasubbag Humas AKP H. M Suparman,Senin tanggal 4 Juni 2012. Tujuan diadakan sosialisasi ini agar masyarakat luas mengetahui telah diadakan bulan Bhakti kepolisian dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66.
   Melalui siaran Radio Global FM Kabbag Humas menyampaikan sosialisasinya sebagai  berikut ,  menjelaskan serangkaian kegiatan Polres Bantul dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 66 pada tanggal 01 Juli 2012. Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Ke 66 akan dilaksanakanya kegiatan. “Bulan Bhakti Pelayanan Prima" yang akan dilaksanakan selama bulan Juni 2012 oleh semua Fungsi Kepolisian.
   Dalam acara sosialisasi ini juga diadakan dialog interaktif dengan pendengar radio Global FM secara mengudara. Banyak pertanyaan dari para pendengar seputar pelayanan Prima kepolisian yang terjawab dengan baik oleh Kasubbag Humas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger