PENGECEKAN KENDARAAN DINAS SABHARA MENJELANG OPERASI KETUPAT MERAPI 2012

Rabu, 25 Juli 20120 komentar


Satu persatu kendaraan dinas dicek secara teliti oleh Waka Polres
Menjelang berlangsungnya Operasi Ketupat Merapi 2012 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1433 H, seluruh aparat harus melakukan persiapan. Persiapan tersebut tidak hanya kelengkapan diri pribadi akan tetapi juga sarana dan prasarana penunjang tugas. 

Oleh karena itu menjelang operasi tersebut pada Rabu tanggal 25 Juli 2012 semua kendaraan dinas Sabhara terutama kendaraan Patroli yang berasal dari Polres Bantul beserta jajaranya berikut perlengkapan yang harus ada di dalam kendaraan operasional, satu per satu diperiksa oleh Waka Polres Bantul Kompol Aap Sinwan Yasin, SIK. Kendaraan tersebut di jajar di halaman Mapolres Bantul.

Waka Polres memberikan arahan pada anggota usai cek Ran Dis
Pemeriksaan tersebut tidak hanya kondisi mesin, akan tetapi juga kebersihan. Pemeriksaan kendaraan dilakukan secara teliti dan cermat. Satu per satu dari semua jenis kelengkapan kendaraan di cek ulang. Untuk yang kurang agar dilengkapi dan yang sudah aus atau rusak segera diganti demikian juga oli mesin yang sudah kedaluwarsa segera diganti, tegas Wakapolres.

Kendaraan dinas ini sebagai pendukung operasi Ketupat Merapi 2012 yaitu untuk patroli jalan raya dan patroli di lingkungan atau kawasan permukiman yang biasanya saat lebaran banyak rumah kosong karena ditinggal penghuninya. Selain itu juga membantu kelancaran arus lalulintas,'' jelas Waka Polres Bantul pada saat mengambil apel pengecekan kendaraan dinas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger