RAKOR ANEV KINERJA ANGGOTA POLSEK SEWON

Sabtu, 21 Juli 20120 komentar


Kapolsek pimpin Rakor Anev kinerja anggota di ruang Binmas
Ps.Kasi Humas dan Panit Intel sosialisasikan No.Telp. Dial Speed
Kepada Security
Untuk menghadapi bulan Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri 1433 H, Anggota Polri diharapkan Ekstra keras dalam mengupayakan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dengan meningkatkan kemampuan kinerja di setiap tugas pokok fungsi masing-masing satuan unit kerja, Kapolsek Sewon Kompol Fajar Pamuji, SH mengumpulkan para Kanit, Panit, Kasi,  dan Ka SPKT untuk mengikuti rapat koordinasi Analisa dan Evaluasi. Rapat  ini dilaksanakan di ruang Binmas pada hari Jum’at tanggal 20 Juli 2012 pukul 09.00 Wib dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon. 

Arahan Kapolsek yang disampaikan pada Analisa dan Evaluasi kinerja Anggota Polsek Sewon antara lain: 

1.     Comander  Wish
      Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota Polsek Sewon dengan kesadaran dan keiklasan untuk melaksanakan Comander Wish  tepat waktu yaitu pukul 06.30 Wib harus sudah ada ditempat ploting dan pukul 08,00 baru meninggalkan tempat. Jangan berpedoman asal bapak senang, tetapi dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas, karena ini sudah menjadi kebijakan Pimpinan.

2.     Kamtibmas
       Fungsi Intel, Kapolsek Sewon mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja Fungsi Intel yang penuh dedikasi tinggi dapat dengan cepat membaca situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon, namun yang perlu ditingkatkan lagi Intel Krim nya, dimohon untuk selalu koordinasi dengan fungsi Reskrim guna ungkap kasus.
       Fungsi Babinkamtibmas supaya lebih aktif lagi dalam Sambang Dusun, Desa dan atau tempat-tempat yang dianggap perlu kedatangan Polri.
       Fungsi Reskrim, dengan kejadian perampokan atau Curas di Kampus ATK Jalan Ringrod selatan Panggungharjo Sewon menjadi atensi pimpinan, sehingga anggota diminta ekstra untuk melakukan Penyelidikannya guna dapat mengungkap kasus tersebut. Kring Serse tetap ditingkatkan sesuai ploiting masing-masing anggota dan menempati pos-pos di jam rawan.
       SPKT, Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota untuk Senyum Sapa Salam dan tutur kata yang santun dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan pada masyarakat, kemudian saling mengingatkan  untuk Patroli terpadu pada tempat-tempat rawan kriminal dan dijam-jam rawan kejahatan, dan jangan lupa membunyikan klakson.
       Fungsi Lantas, Untuk menekan terjadinya laka lantas dengan terobosan-terobosan inovasi contohnya memasang himbauan Rawan laka Lantas. 

Hasil analisa dan evaluasi tentang kejadian perampokan di ATK, bahwa Satpam kurang profesional dalam menghadapi situasi darurat, dan Kapolsek Sewon Kompol Fajar Pamuji, SH memerintahkan Kanit Reskrim AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos untuk membuat terobosan baru dengan sistem panggilan darurat atau Dial Speed yang langsung berhubungan dengan Satpam atau Security Perusahaan, Instansi-Instansi terkait, Sekolahan, Bank-Bank yang mana apabila ada kejadian darurat yang perlu dengan cepat kehadiran Polisi Polsek Sewon, Satpam atau Security tinggal menekan tombol Hand Phonenya yang langsung berhubungan dengan Polsek Sewon, sehingga dengan cepat Anggota Polsek Sewon langsung mendatangi TKP darurat tersebut.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger