SAHUR BERSAMA KAPOLRES DI POS KAMLING DUSUN SENOWO

Senin, 23 Juli 20120 komentar


Sambutan Kapolres Bantul dalam acara Safari Kamtibmas
Kapolres Btl memberikan peralatan Pos Ronda pada lurah Argorejo
Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati yang didampingi Wakapolres Kompol Aap Sinwan Yasin, SIK bersama Staf dan anggota Polres Bantul melaksanakan Safari Kamtibmas / Sahur bersama di Pos Kamling wilayah Dusun Senowo, Argorejo, Sedayu Bantul pada hari Minggu dini hari tanggal 22 Juli 2012 pukul 03.00 Wib. Tujuan Safari Kamtibmas ini adalah untuk membangun kemitraan Polri dengan masyarakat sehingga tercipta bersatunya masyarakat bersama Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Bantul. Hadir dalam acara ini adalah  Kapolres  Bantul, Waka Polres Bantul, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasubbagdalops, Kapolsek Sedayu, Kades Argorejo, para tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar. 

Kapolres sambangi warga secara langsung, himbau Kamtibmas
Sambutan Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati antara lain mengatakan, tugas dan kewajiban Polri sulit tercapai tanpa melibatkan masyarakat sebagai mitranya. Polisi jelas tidak akan mampu mengemban tugas berat ini, apalagi hanya seorang Kapolres. Kami membutuhkan dukungan dari masyarakat, kata beliau

Sedang Kapolsek Sedayu Kompol Samsul Bahri mengatakan, program sahur Kamtibmas merupakan terobosan baru untuk merekatkan Polri dengan Masyarakat sebagai mitra kerja. Program ini sudah terjadwal pada 17 wilayah Polsek jajaran Polres Bantul. Semoga dengan adanya terobosan ini akan tercipta kebersamaan Polri dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bantul, jelasnya.

Dalam program safari Sahur Kamtibmas Kapolres bersama Anggotanya juga mengadakan acara menyambangi warga secara langsung untuk memberikan himbauan agar selalu mengecek keamanan rumah hingga  peralatan dapur yang mungkin masih menyala.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger