UPACARA PENURUNAN BENDERA HUT RI KE 67

Jumat, 17 Agustus 20120 komentar


Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara
Penurunan Bendera Merah Putih oleh Paski Braka
Penyerahan Bendera Merah Putih kepada Inspektur Upacara
Acara Doa Syukur di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bantul berjalan dengan Khidmat
Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati selaku inspektur upacara memimpin upacara penurunan bendera HUT RI ke 67 di Lapangan Trirenggo, depan Rumah Dinas Bupati Bantul pada hari Jum’at sore tanggal 17 Agustus 2012. Selaku perwira upacara Kabbag Ops Kompol Tubagus. M. Faisal, SIK dan Komandan upacara adalah Kapolsek Bambanglipuro AKP Muryanto. Upacara dihadiri oleh Ketua DPRD Bantul, Para Muspida Bantul beserta ibu, Jajaran Polres  Bantul, TNI, para tamu undangan,  perwakilan dari berbagai instansi di kabupaten Bantul, siswa sekolah dari SD hingga perguruan Tinggi dan masyarakat sipil.

Sebelum upacara dimulai, berlangsung atraksi marching band dari SD Muhamadiyah Bantul Kota dan lagu lagu kebangsaan diyanyikan oleh paduan suara dari siswa siswi SMK 2 Kasihan Bantul dengan Kendakter ibu Utami. Upacara penurunan berlangsung hikmat dan selesai dalam keadaan aman.

Setelah upacara selesai dilanjutkan doa syukur bertempat di pendopo rumah bupati Bantul yang diikuti para Muspida Bantul dan segenap tamu undangan, Korp Musik dan paduan suara serta pasukan paski braka.

Share this article :

Poskan Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger