DUA TERSANGKA LAHGUN NARKOBA TERTANGKAP OPERASI TUMPAS NARKOBA MERAPI 2012 POLRES BANTUL

Rabu, 17 Oktober 20120 komentar



Dua tersangka lahgun Narkoba di apit dua petugas jaga
Dua tersangka penyalahgunaan Narkoba tertangkap Sat Res Narkoba Polres Bantul dalam Operasi Tumpas Narkoba Merapi  2012. Tersangka berinisial SOF (23 tahun) alamat Jatimulyo TR 1 / 184, Kricak, Tegalrejo, Yogyakarta dan HT (28 tahun) alamat Dusun Juwono Rt 03, Triharjo, Pandak, Bantul, Yogyakarta.  Dua tersangka tersebut ditangkap dalam waktu dan TKP yang berbeda.

Tersangka SOF (23 tahun) ditangkap oleh petugas dengan TKP Perum Tirtosani Residen, Dusun Baturan Rt 04 Rw 19, Trihanggo Gamping, Sleman dan petugas menyita barang bukti berupa 1 Unit sepeda motor Honda Vario warna putih No. Pol AB 2123 DK, 1 buah Hand phone Bluebery warna coklat dan 5 butir pil Calmlet dalam bungkus plastik klip yang ada tulisan apotik Sanitas yang di duga Psikotropika. 
 
Kemudian tersangka lainya yaitu HT (28 tahun)   ditangkap oleh petugas dengan TKP Jalan Godean Srandakan dusun Jigudan, Triharjo, Pandak, Bantul  dan petugas menyita barang bukti berupa 10 tablet dalam kemasan plastik warna silver bertuliskan Apazol Alprazolam 1 Mg yang diduga  Psikotropika yang dimasukan dalam bungkus rokok merk Win milk, 5 tablet dalam kemasan plastik  warna silver bertuliskan Apazol Alprazolam 1 mg yang diduga Psikotropika, 6 tablet dalam kemasan plastik silver bertuliskan Trihexyphenidyl 2 mg, i unit sepeda motor Yamaha Vega R warna silver No. Pol. AB 3855 MF dan 1 potong celana pendek jins biru merk Rider. 

Menurut Kasat Res Narkoba AKP Heri Maryanto, kedua tersangka dikenai pasal 62 UU RI No. 5 tahun 1997 tentang  Psikotropika yaitu secara tanpa hak memiliki menyimpan dan atau membawa Psikotropika. Sementara kini kedua tersangka masih ditahan di Mapolres Bantul untuk menjalani proses hukum dan pengembangan kasus lebih lanjut, jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger