KAPOLSEK JETIS DAN ANGGOTA HADIR DAN PAM DALAM PROSESI PELANTIKAN KABAG PEMERINTAHAN DESA CANDEN JETIS BANTUL

Jumat, 30 November 20120 komentar



Salah satu bentuk Pelayanan Prima Kepolisian adalah Pelaksanaan Pengamanan Kepolisian terhadap sesuatu kegiatan yang diselenggarakan baik oleh Instansi Pemerintah, Swasta maupun Kegiatan oleh mayarakat pada umumnya.        Hal tersebut maksudkan agar proses jalanya kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib sehingga semua pihak yang terlibat dalam suatu kegiatan tersebut merasa aman, nyaman dan terayomi akan kehadiran suatu Pengamanan Kepolisian.

Pada hari Kamis, 29 Nopember 2012 sekira pukul 10.00 Wib Kapolsek Jetis AKP Sumadi mengahdiri acara “ Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Bagian Pemerintahan Desa Canden Kecamatan Jetis Kabupaten Bantul “      dari Bpk Suroso, Bc.HK ( Lama ) yang telah memasuki masa purna tugas dan diserahkan kepada Bpk. Sukijan ( Baru ) melalui proses Ujian penyaringan Perangkat Desa yang dilakukan dari Pemda TK.II Bantul.

Adapun Prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa Canden Jetis Bantul Bpk. SUPANTO, SE, hadir pula dalam acara tersebut Muspika Kec. Jetis, Para Kepala Instansi Kec. Jetis, para Kades, Perangkat Desa dan tokoh-tokoh masyarakat setempat kurang lebih 150 hadirin.

Sementara Anggota Polsek berpakian Dinas dan Preman diterjunkan dalam Pengamanan acara tersebut hingga berakhir pada pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger