KAPOLSEK MENGIKUTI KEGIATAN PENGHIJAUAN DI LAPANGAN DESA SUMBERMULYO KEC BAMBANGLIPURO KAB BANTUL DALAM RANGKA PERAYAAN CAROLUS DAY

Sabtu, 03 November 20120 komentar



Pada hari Sabtu tanggal 3 Nopember 2012 jam 07.30 Wibl telah berlangsung kegiatan penghijauan dalam rangka perayaan Carolus Day Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Panitia Perayaan Corulus Day Kantor Wilayah Yogyakarta Sekretariat SMA Stella Duce Bantul.

Penghijauan dengan cara menanam pohon mahoni ini merupakan salah satu rangkaian perayaan carolus day   yang dilakukan oleh karyawan edukatif dan non edukatif Yayasan Tarakanita Wilayah Yogyakarta, Muspika dan Bhabinkamtibmas Desa Sumbermulyo Kec Bambanglipuro.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Samidi sebagai pejabat baru dilingkungan Kecamatan Bambanglipuro diberi kepercayaan oleh yayasan untuk menanam salah satu pohon yang telah disiapkan disaksikan oleh pihak yayasan dan Ibu Kepala Desa Sumbermulyo. Kepercayaan yang sama juga diberikan kepada Ibu Kepala Desa  Ibu Any W dan Bhabinkamtibmas Desa Sumbermulyo Briptu Suyadi untuk menanam pohon mahoni yang telah disediakan.

Kegiatan yang memakan waktu kurang lebih satu jam ini berlangsung aman, lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger