CARI RUMPUT SEORANG KAKEK MENINGGAL DUNIA

Rabu, 02 Januari 20130 komentar




Purwo Payitno alias Roso Sentono seorang kakek berusia 77 tahun warga Dusun Pucung RT 52, Pendowoharjo, Sewon, Bantul ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia secara mendadak di areal persawahan Dusun setempat. Korban ditemukan meninggal dunia  di parit sawah pada hari Rabu tanggal 2 Januari 2013 sekitar pukul 11.40 Wib oleh Sabar (45) dan Wanto (35) warga Pucung yang merupakan tetangga korban.

Awal mulanya, saat itu waktu pagi hari korban pamit kepada keluarganya akan mencari rumput untuk pakan ternaknya. Siang hari sekitar pukul 11.30 Wib Saksi Sabar pergi ke sawah. Sesampainya di sawah, Sabar mendapati korban tergeletak di parit sawah. Kemudian saksi berusaha membangunkan korban namun diam saja. Mendapati hal tersebut Sabar memberitahukan kepada Wanto yang kebetulan saat itu juga di sawah.  Selanjutnya mereka pulang dan memberitahukan kepada pihak keluarga. Sesampainya di TKP,pihak keluarga dibantu para tetangga langsung membawa pulang korban.

Sesampainya dirumah, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sewon lewat telephon yang diterima Ka SPKT Aiptu Muji Widodo. Setelah menerima laporan masyarakat lewat telephon tentang orang meninggal dunia mendadak, jajaran Polsek Sewon yang terdiri dari semua fungsi yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos langsung menuju ke rumah korban. Polsek Sewon juga memberitahukan hal tersebut ke Puskesmas Sewon I. Sesampainya di rumah korban, anggota Polsek Sewon bersama pihak Puskesmas Sewon I langsung memeriksa kondisi korban. Setelah diadakan pemeriksaan, ternyata tidak ada tanda-tanda tindak kekerasan ataupun penganiayaan. Mengetahui hal tersebut pihak keluarga bisa menerima selanjutnya korban langsung dimakamkan

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger